Pengunjung Website
Hari Ini: 2,453
Minggu Ini: 128,861
Bulan Ini: 1,111,789
|
Jumlah Pengunjung: 4,973,194

Danlanud Roesmin Nurjadin Adakan Halalbihalal dan Silaturahmi Bersama Staf Pangkalan

TNI AU.  Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas dukungan selama menjalankan tugas kedinasan sehari-hari, Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., bersilaturahmi dan halal bihalal bersama staf pangkalan Lanud Roesmin Nurjadin. Kamis (18/4/2024).

Acara yang dilaksanakan di Loby Mako Lanud Roesmin Nurjadin tersebut juga dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi, Komandan Wing Udara 6, para Kepala Dinas, serta pejabat di jajaran staf Lanud.

Sebelum makan siang bersama Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan sekapur sirih bahwa semenjak menjabat Komandan Lanud Roesmin Nurjadin telah mengunjungi hampir seluruh satuan yang ada di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, termasuk Denhanud 475 dan Yonko 462 Kopasgat yang menjadi Insub dan saat ini kita mengadakan halal bihalal dan silaturahmi bersama dengan personel staf Pangkalan.

"Mulai bulan depan akan kita lanjutkan kembali silaturahminya saya jadwalkan bergilir kita akan olahraga bersama, makan bersama dengan personel yang ada di Satker jajaran Lanud Roesmin Nurjadin baik itu ke Skatek, ke Skadron-Skadron, ke Pasgat dan lain-lain tidak perlu menyiapkan makan yang mahal tapi yang terpenting kebersamaan dan silaturahmi yang harus kita eratkan, inilah saudara terdekat kita disini" lanjut Danlanud.

Penutup sambutannya Komandan berpesan untuk memiliki, mencintai, dan menjaga Lanud Roesmin Nurjadin dengan cara bekerja sabaik-baiknya dan menjaga citra baik di luar.

Pada acara halal bihalal dan silaturahmi ini Komandan Lanud juga memberikan doorprize dan kenang-kenangan bagi personel yang pindah tugas sebagai wujud perhatian atas loyalitas, dedikasi, semangat dan kebersamaan personel Lanud Roesmin Nurjadin dalam melaksanakan tugas.