Pengunjung Website
Hari Ini: 2,049
Minggu Ini: 216,201
Bulan Ini: 470,806
|
Jumlah Pengunjung: 5,645,346

Danlanud Roesmin Nurjadin Terima Audiensi Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR)

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menerima audiensi Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan Ikatan Keluarga Wanita Minang Riau (IKWMR) di ruang rapat Tuanku Tambusai Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (16/05/2024).

"Selamat datang di Mako Lanud Roesmin Nurjadin suatu kebanggaan bagi kami menerima kunjungan dari pengurus inti IKMR dan IKWMR" ucapnya dengan hangat.

Mengawali sambutan Danlanud berbagi cerita sekilas mengenai perjalanan karirnya dan saat ini mendapat amanah menjadi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, yang juga putera Minang berasal dari kota Pariaman Sumatera Barat.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa Lanud Roesmin Nurjadin yang merupakan Lanud terbesar di wilayah Sumatera, saat ini mengoperasikan pesawat tempur Hawk dan F-16 Insha Allah ke depan akan mengoperasikan pesawat Rafale. Lanud ini terus berkembang termasuk membantu pemerintah daerah disektor ketahanan pangan karena Lanud Roesmin Nurjadin mempunyai lahan kebun sayur yang cukup luas.

Selain itu, dalam audiensi tersebut juga dibahas rencana pengembangan ketahanan pangan, rencana pendidikan bagi anggota Lanud, masalah kesehatan, olahraga bersama serta upaya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kena musibah banjir bandang di Sumatera Barat.

"Insha Allah kami warga Lanud Roesmin Nurjadin akan ikut berpartisipasi dan membantu meringatkan beban saudara-saudara kita yang ditimpa musibah di sumatera Barat sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang kami miliki," ulas Danlanud

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal IKMR, Bapak Marjoni Hendri, memperkenalkan perangkat dan seluruh pengurus inti IKMR. Beliau menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh Komandan Lanud, serta menceritakan perjalanan hingga kemajuan IKMR yang kini mampu memberikan warna bagi Provinsi Riau dari tingkat kelurahan hingga tingkat provinsi.

"Terima kasih bapak Danlanud telah menerima kunjungan kami dengan sangat baik semoga hubungan silaturahmi tetap terjaga," ujarnya.

Dalam momen tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menerima titipan buku berjudul "Orang-orang Sukses Melawan Keterbatasan", dari Ketua IKMR, Bapak Basril Koto, yang diserahkan melalui Sekjen IKMR, sebab Ketua IKMR sendiri tidak bisa datang saat acara audiensi dengan Danlanud Roesmin Nurjadin karena sedang meninjau bencana banjir bandang di Sumatera Barat.