Pengunjung Website
Hari Ini: 2,369
Minggu Ini: 216,517
Bulan Ini: 471,122
|
Jumlah Pengunjung: 5,645,662

Danlanud RSA Natuna Pimpin Sertijab Dansatpomau : Penyegaran Semangat di Lanud RSA

TNI AU.  Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Dansatpomau) Lanud RSA dengan penuh khidmat di Lobby Mako Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (21/5/2024). Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas, Komandan Satuan, Kasatker, Kasi, dan perwakilan perwira Lanud RSA.

Sertijab ini berdasarkan keputusan Kasau Nomor Kep/9-PKS/I/2024 tanggal 23 April 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutannya, Danlanud RSA memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Mayor Pom Heri Wasto atas dedikasi dan kerja keras selama masa jabatan di Lanud Raden Sadjad.

Selanjutnya, Danlanud RSA mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapten Pom Chandra Putra Haryanto Hadiarta, S.T., Han., sebagai Dansatpomau yang baru. 

Pergantian kepemimpinan ini diharapkan dapat menyegarkan semangat serta memberikan peluang pengembangan karir bagi para perwira,

“Saya percaya bahwa dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kita semua dapat menghadapi tantangan yang ada serta mencapai tujuan yang telah kita tetapkan,” ucap Danlanud RSA.