Pengunjung Website
Hari Ini: 3,814
Minggu Ini: 3,814
Bulan Ini: 556,030
|
Jumlah Pengunjung: 3,085,271

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Danlanud Supadio Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Prajurit.

TNI AU. Bertempat di  Main Apron Connecting Skadron Udara 51, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio, Kolonel Pnb I Gusti Ngurah Adi Brata mewakili Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa, memberikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan anggota Lanud Supadio dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kubu Raya, Selasa (2/4/2024).
Saat memberi arahan pertamanya, Kadisops menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selaku Dansubsatgas Bandara pada Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Provinsi Kalimantan Barat.dapat berjalan aman dan lancar. “Saya ucapakan terima kasih kepada rekan – rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tentunya ke depan kita perlu meningkatkan lagi kualitas kinerja agar lebih optimal dalam menjalankan tugas,” ungkap Kadisops.
Lebih lanjut, Kadisops mengingatkan kepada seluruh personel Lanud Supadio tentang tanggungjawab sebagai anggota TNI yang tentunya harus mempunyai pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pada bidang masing-masing melalui belajar, berlatih, dan banyak membaca agar senantiasa siap menghadapi  tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan.
Di samping itu laksanakanlah setiap tugas dengan penuh keikhlasan, kesungguhan dan semangat yang tinggi, serta manfaatkanlah setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan mendewasakan diri.
Terakhir Kadisops menegaskan, menjelang cuti lebaran bersama, sudah menjadi agenda tahunan bagi TNI Angkatan Udara memfasilitasi para anggotanya untuk melaksanakan cuti lebaran, dengan menggunakan pesawat transport TNI AU. “Sesuaikan waktu dan jadwal keberangkatan, ikuti ketentuan yang berlaku dan sampaikan salam hormat untuk keluarga.” tegas Kadisops.