Pengunjung Website
Hari Ini: 2,255
Minggu Ini: 216,406
Bulan Ini: 471,011
|
Jumlah Pengunjung: 5,645,550

Kolonel Tek Luly Hermawan, S.T., Jabat Dirmin Seskoau

TNI AU.  Lembang. Kolonel Tek Luly Hermawan, S.T., resmi menjabat Direktur Adminitrasi (Dirmin) Seskoau menggantikan Kolonel Tek Nimrod P. Sihombing, S.E., dalam acara serah terima jabatan  yang dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han), bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Bandung Barat, Selasa (21/5/2024).

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan bahwa pergantian pejabat dan alih tugas dalam kehidupan berorganisasi yang berkembang dinamis, dimaksudkan untuk membawa nuansa yang berbeda, sehingga gairah dan suasana kerja di lingkungan satuan akan semakin meningkat dengan tujuan untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.  

“Oleh karena itu alih tugas seperti ini merupakan bagian dari proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi,” ungkap Danseskoau. 

“Selain itu, pergantian pejabat Direktur Administrasi  ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih optimal,” tegasnya.   

Acara Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI  Dr. Ir. Muhammad Zuhdizul, M.T., CIQaR., para Pejabat, Dosen dan Patun Seskoau, serta perwakilan Perwira, Bintara, dan PNS Seskoau.