Pengunjung Website
Hari Ini: 2,323
Minggu Ini: 216,473
Bulan Ini: 471,077
|
Jumlah Pengunjung: 5,645,617

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Terima Audiensi BPC HIPMI Kota Pekanbaru

TNI AU.  Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi S.E., M.Han., menerima audiensi Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Pekanbaru yang diketuai oleh Muhammad Irvan Adelino beserta rombongan. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat Tuanku Tambusai, Mako Lanud Roesmin Nurjadin. Rabu, (15/5/2024).

Mengawali acara, Danlanud mengucapkan selamat datang kepada Ketua HIPMI dan rombongan di Lanud Roesmin Nurjadin, serta menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan berharap pertemuan ini dapat mempererat hubungan antara Lanud Roesmin Nurjadin dengan para pengusaha muda di Pekanbaru.

Dalam audiensi tersebut, Danlanud yang didampingi oleh Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS., dan Dansatpom Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom Eka Wahyudik, M.Han, memaparkan peran dan fungsi Lanud Roesmin Nurjadin dan menjelaskan tugas operasi perang yang diemban oleh Lanud Roesmin Nurjadin serta kekuatan tempur yang dimiliki. Selain itu, disampaikan pula operasi selain perang yang dilakukan Lanud Roesmin Nurjadin, seperti membantu pemerintah daerah dalam berbagai aspek, mulai dari penanggulangan banjir, kebakaran hutan, dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau, hingga pengembangan kebun sayur untuk mendukung ketahanan pangan.

Ketua HIPMI Kota Pekanbaru, Muhammad Irvan Adelino, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan kesempatan untuk berdiskusi serta berbagi ilmu sembari memperkenalkan anggota-anggota HIPMI yang turut hadir dalam audiensi tersebut.

Acara ditutup dengan sesi tukar cinderamata antara Lanud Roesmin Nurjadin dan BPC HIPMI Kota Pekanbaru sebagai simbol penghargaan dan kenang-kenangan dari kedua belah pihak.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan dapat terjalin sinergi yang lebih baik antara TNI AU dan para pengusaha muda dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya.