Pengunjung Website
Hari Ini: 3,924
Minggu Ini: 3,923
Bulan Ini: 556,139
|
Jumlah Pengunjung: 3,085,381

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M, Lanud Pattimura Ambon Gelar Bazar Ramadhan TNI

TNI AU. Bertempat di Shelter Sarban Lama Lanud Pattimura Teluk Ambon dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445H/2024M, dilaksanakan Bazar Ramadhan TNI serentak di seluruh jajaran TNI, Ambon, Selasa, 2 April 2024.

Kegiatan Bazar Ramadhan TNI dibuka secara serentak oleh Panglima TNI Jendral TNI Agus Subiyanto yang didampingi para kepala staf dari masing-masing Angkatan melalui video Conference. Bazar dibuka secara serentak ditandai bunyi sirine sebagai tanda kegiatan Bazar  Ramadhan TNI resmi dibuka.

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., yang diwakili oleh Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han., dalam sambutan yang dibacakan adalah kegiatan Bazar Ramadhan TNI ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran TNI yang bekerjasama dengan instansi terkait, Diharapkan dengan adanya kegiatan Bazar Ramadhan TNI  ini, dapat membantu serta meringankan beban masyarakat sekitar Lanud Pattimura dan Maluku, Jelas Danlanud Pattimura.

Lebih lanjut diharapkan dengan adanya bazar ramadhan TNI ini dapat meningkatkan daya beli masyarakat menjadi lebih bertambah di karenakan harga jual sembako dan bahan pangan yang di jual relatif murah dan dibawah harga normal.

Adapun kebutuhan barang sembako yang dijual di antaranya adalah Minyak goreng, Gula, Beras, Indomie, Tepung, Sirup, Kopi, Teh, roti dan banyak jenis lainnya

 

Ikut hadir dalam kegitan, GM Angkasa Pura I Badar Udara Pattimura, Kadisops, Kadispers, Kadislog, Kadispotdirga, dan Personel Lanud Pattimura serta ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura.